All about Cars Service , Spare Part, Solution service

Sabtu, 03 September 2016

Cara Jitu Meredam Knalpot Racing Motor

Seperti yg telah diketahui bahwa untuk knalpot merupakan saluran untuk pembuangan gas buang, dan selain itu juga knalpot merupakan sebuah fitur pendukung performa pada kendaraan.

Apabila kita membicarakan mengenai dunia otomotif, tentu saja pencinta modifikasi tidak ada bosan-bosanya. Seperti yg akan dibahas kali ini yakni mengenai cara mudah meredam suara knalpot racing motor tanpa harus menggunakan DB Killer.

Cara Jitu Meredam Knalpot Racing Motor
Cara Jitu Meredam Knalpot Racing Motor

Bentuk Dan Karakter Suara Knalpot

Untuk sekarang ini sudah banyak knalpot racing yg bervariasi dari hingga mulai bentuk dan karakter suara yg telah di hasilkan oleh ke knalpot racing itu sendiri. Maka dari itu tidak sedikit pengguna atau rider yg mengganti knalpot yg tadinya standar bawaan motor tersebut dengan menggunakan knalpot racing custom yg memiliki bentuk dan karakter suara yg terdengar gahar, Iterutama motor yg sengaja di modifikasi untuk sebuiah ajang balapan tentu saja sangat perlu untuk menggunakan knalpot racing supaya untuk performa yg di hasilkan pun menjadi meningkat.

Dengan demikian banyaknya kebutuhan tersebut, knalpot sudah banyak di produksi dan telah dipasarkan di bengkel-bengkel motor. Akan tetapi untuk saat ini sudah banyak pengguna motor yg telah menggunakan knalpot racing yg mempunyai suara yg berisik, maka dari itu pemerintah telah mengeluarkan undang-undang supaya tidak menggunakan knalpot racing yg bersuara berisik.

Solusi Pada Knalpot Racing

Nah, apabila anda ingin mempunyai knalpot racing yg suaranya tidak bersuara bising, maka untuk solusinya yg jitu dan tepat anda harus membeli knalpot racing yg telah di desain atau dibekali dengan adanya sebuah fitur yg namanya DB Killer. yg dengan adanya fitur DB Killer tersebut ini, maka knalpot racing yg di pasangkan di sepeda motor anda tersebut akan dapat meredam suara yg bising atau berisik yg terlalu berlebihan. Dan dengan menggunakan knalpot fitur DB Killer ini tidak akan di tilang oleh pihak berwajib.

Bagaiman mudah bukan???

Demikianlah pembahasan mengenai [Paling Mudah] Cara Meredam Suara Knalpot Racing Motor semoga dengan adanya ulasan tersebut dapat berguna dan bermanfaat bagi anda semua, terima kasih banyak atas kunjungannya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Jitu Meredam Knalpot Racing Motor

0 komentar:

Posting Komentar